jual cincin tunangan Kabupaten Pidie Jaya


jual cincin tunangan  Kabupaten Pidie Jaya


Harga cincin tunangan 
Rp. 350.000 - Rp. 8.000.000

No WA : 085769737851

Alamat : Jl. Tole Iskandar, pasar segar KAB 1 Blok F14 Jakarta, Indonesia


jual cincin tunangan  Kabupaten Pidie Jaya
Sejarah
Contoh garnet kesatu yang diketahui dipakai oleh suatu peradaban ialah di Mesir kuno, di mana firaun dan pejabat tinggi lainnya akan menggunakan perhiasan yang dihiasi dengan batu permata garnet. Batu permata tersebut juga dijunjung tinggi di Roma kuno, di mana semua penguasa mengenakan cincin meterai garnet besar, baik sebagai simbol dominasi dan untuk dipakai dalam membubuhi segel lilin pada seluruh komunikasi tertulis yang mencolok. Di samping Roma kuno, garnet pun populer di kalangan bangsawan sekitar Abad Pertengahan.

Kualitas Mistik
Di samping daya pikat dan keindahannya yang tak terbantahkan, seluruh batu permata diandalkan  mempunyai kualitas mistis. Tentara bakal sering menggunakan mantra infus garnet ke medan pertempuran, karena dipercayai bahwa garnet bakal membantu mengayomi mereka dari cedera. Praktisi medis kuno pun percaya bahwa batu tersebut berisi khasiat pengobatan yang kuat, yang dapat memperbaiki cedera jasmani dan menyembuhkan gangguan mental.

Fakta mengenai Garnet
Itu ialah batu kelahiran guna Januari
Warna merahnya yang kaya dan keterjangkauan yang tinggi menjadikannya hadiah yang sempurna guna Hari Valentine
Meskipun ditemukan dalam spektrum warna yang luas, merah ialah yang sangat umum
Ditambang di tidak sedikit negara di semua dunia, dengan mayoritas diproduksi di India
Ada empat varietas utama batu permata, tergolong almandine, spessartine, grossularite, dan pyrope; dari setiap ini, spessartine ialah yang sangat mahal
Peringkat kekerasannya pada skala Mohs bervariasi dari 6,5 sampai 7,5, dengan almandine menjadi yang sangat sulit
Batu garnet dengan tingkat kekerasan 7 atau lebih, sesuai untuk masing-masing perhiasan, laksana cincin pertunangan
Dikatakan membawa keberuntungan untuk mereka yang memakainya
Peninggalan perhiasan Garnet berasal dari Zaman Perunggu (3000 SM - 1200 SM), bukti ketangguhannya yang luar biasa.
Ini memiliki tidak sedikit kegunaan di samping perhiasan, dengan kekuatan dan daya tahan membuatnya ideal untuk kebutuhan industri
Mengevaluasi Batu Permata Garnet
Kualitas permata garnet ditentukan oleh 4 C; kejelasan, warna, karat, dan potongannya. Sementara garnet terdapat dalam tidak sedikit warna berbeda, merah ialah yang paling ditelusuri oleh perhiasan. Properti sangat penting guna batu garnet, ialah kejelasan. Tanpa kejelasan yang sempurna, batu permata tidak bakal mempunyai kilau yang indah.

Kejelasan - saat melakukan pembelian perhiasan garnet merah, permata tersebut harus bebas dari cacat struktural atau kotoran yang tampak oleh mata telanjang. Red garnet familiar dengan pancarannya yang intens, terutama saat terkena situasi pencahayaan yang halus.



Warna - walaupun terdapat dalam sekian banyak  warna yang berbeda, merah ialah warna yang paling tidak sedikit diidentifikasi oleh garnet. Garnet merah mempunyai kejernihan dan ketangguhan terbaik dan pasokan tinggi, membuatnya paling terjangkau. Garnet kualitas unggul akan memperlihatkan warna merah yang kaya dan cerah.

Karat - banyaknya garnet merah yang berlimpah, bahkan pada ukuran karat yang lebih besar, menjadikannya opsi yang bagus untuk mereka yang menggali batu permata yang lebih banyak tetapi masih paling terjangkau.

Cut - garnet ialah batu permata yang paling fleksibel. Baik diukir menjadi format tradisional atau diciptakan menjadi penataan yang lebih berani dan berani, dipastikan akan tampak luar biasa.

Cara Terbaik Memakai Perhiasan Garnet
Warna garnet merah yang sangat umum, seringkali mempunyai semburat coklat atau oranye, menjadikannya pelengkap sempurna guna pakaian yang mempunyai warna musim gugur, laksana oranye, coklat, abu-abu, putih dan hitam. Garnet tampak sangat memukau ketika diciptakan dengan warna kuning, putih atau bahkan emas naik, dengan setiap logam menyerahkan peningkatan yang bertolak belakang pada batu.

Menjaga Perhiasan Garnet Anda
Batu garnet dengan kekerasan Mohs tujuh atau lebih besar, lumayan kuat untuk menyangga efek dari banyak sekali deterjen pembersih, penyampaian cahaya luar ruangan guna waktu yang lama, serta debu lokasi tinggal tangga, yang dapat menodai batu yang lebih lembut. Tidak seperti banyak sekali batu permata lainnya, garnet tidak mesti sering dimurnikan dengan air. Saat memoles batu, urgen untuk memakai kain kering yang bertekstur lembut yang bakal meminimalkan risiko goresan. Saat membersihkan, pakai air sabun hangat dan sikat gigi. Pastikan guna menghapus seluruh jejak sabun memakai kain kering.

Komentar