jual cincin tunangan Kabupaten Asahan

jual cincin tunangan Kabupaten Asahan


Harga cincin tunangan 
Rp. 350.000 - Rp. 8.000.000

No WA : 085769737851

Alamat : Jl. Tole Iskandar, pasar segar KAB 1 Blok F14 Jakarta, Indonesia

jual cincin tunangan Kabupaten Asahan
Sejarah
Safir sudah dipuja oleh kebiasaan di semua dunia sekitar ratusan tahun, semenjak sekitar 800 SM. Batu safir biru yang ikonik dirasakan sakral untuk gereja Katolik dan Persia kuno, yang berteori bahwa pantulan warna biru yang menakjubkan dari batu itu, memberi langit di atas warna biru. Dalam masa-masa yang lebih baru, batu permata sudah identik dengan acara kerajaan yang signifikan, tergolong cincin pertunangan yang diserahkan oleh Pangeran Charles untuk Putri Diana dan putranya, Pangeran William, yang pertunangannya dengan Kate Middleton tergolong cincin safir yang sama persis.

Kualitas Mistik
Seperti banyak sekali batu permata, safir dipercayai mempunyai kualitas mistis. Secara khusus, semua raja Eropa abad pertengahan tidak jarang mengenakan jimat yang dilintasi safir, sebab mereka dirasakan melindungi pemakainya dari bahaya. Keyakinan bakal kualitas pelindung bawaan dari batu ini meluas ke abad ke-12, di mana Sinhala percaya bahwa batu tersebut dapat dipakai untuk mengayomi dari kutukan gaib.

Fakta mengenai Blue Sapphire
Kata safir berasal dari kata Latin ‘saphirus’, yang berarti biru
Itu ialah batu kelahiran guna bulan September
Itu ialah anggota family mineral korundum, sama laksana ruby
Satu-satunya perbedaan antara safir dan ruby ??adalah warna
Meskipun terdapat dalam sekian banyak  warna, biru sangat terkenal
Ketersediaannya dalam spektrum warna yang begitu luas, menjadikannya permata yang sangat serbaguna
Ini mempunyai nilai kekerasan 9 pada skala Mohs, menjadikannya ideal guna perhiasan yang dikenakan masing-masing hari, laksana cincin pertunangan dan cincin kawin
Mereka ditambang di sekian banyak  belahan dunia, tergolong Myanmar, Sri Lanka, Kashmir, Amerika Serikat, Thailand, Australia dan tidak sedikit negara lain.
Cara Terbaik guna Memakai Perhiasan Safir Biru
Warna biru safir yang menakjubkan tampak spektakuler di samping warna biru lainnya. Ini pun dapat dipakai untuk efek spektakuler dengan ansambel hitam, menolong untuk meminjamkan penampilan yang benar-benar mewah.

Mengevaluasi Batu Permata Biru Safir
Ketika menilai kualitas borongan batu permata safir biru, perhiasan menilai spesimen menggunakan hal yang sama yang dipakai untuk menilai kualitas berlian; potongan, kejernihan, karat dan warna, biasa dinamakan sebagai 4 Cs. Dengan safir biru, kejelasan ialah atribut yang sangat penting, dibuntuti oleh warna, potongan dan karat. Bersama dengan batu mirah dan zamrud, safir ialah batu permata yang sangat berharga dan berharga, meyakinkan perhiasan safir tidak jarang kali diminati.

Kejelasan - nyaris semua safir biru yang ditujukan guna pasar konsumen, berisi noda mikroskopis dalam struktur kristalnya. Safir yang berisi jumlah cacat sangat sedikit dan memungkinkan jumlah cahaya terbesar guna melewatinya akan memastikan tingkat kilau tertinggi.

Warna - safir biru datang dalam pelbagai nada yang berbeda, dari warna biru muda yang pucat, sampai warna biru tua yang kaya.

Potong - sebab cacat yang dilafalkan di atas yang terdapat dalam struktur kristal nyaris semua safir biru yang terdapat secara komersial, sangat urgen bahwa potongan batu meminimalisir semua bukti dari masalah tersebut, seraya memaksimalkan kemegahan warna dan kilau batu.

Karat - safir yang mempunyai kejernihan apik dan kaya warna di pasar komersial, paling sulit ditemukan. Batu yang lebih banyak jauh lebih mahal daripada batu yang lebih kecil dengan kualitas yang sama persis. Di mayoritas toko perhiasan di semua dunia, sejumlah karat ialah yang sangat berat ditemukan guna sepotong perhiasan safir biru.

Menjaga Perhiasan Safir Biru Anda
Sebagaimana disebut-sebut dalam unsur fakta, safir berisi peringkat kekerasan 9, memungkinkannya dimurnikan dengan teknik apa juga secara praktis. Air sabun lebih disukai, namun pembersih ultrasonik dan uap pun dapat digunakan. Sebagai perbuatan pencegahan, tidak jarang kali lepaskan perhiasan safir sebelum mengerjakan pencucian atau pembersihan lainnya yang melibatkan pemakaian bahan kimia.

Komentar