cincin tunangan aceh selatan


cincin tunangan aceh selatan 


Harga : Rp. 350.000 - Rp. 8.000.000


No WA : 085769737851
Alamat : Jl. Tole Iskandar, pasar segar KAB 1 Blok F14 Jakarta, 

Indonesia

cincin tunangan aceh selatan - Tadi malam saya menyaksikan acara televisi. Itu agak lucu dan mengganggu pada ketika bersa maan.
Saya sebenarnya berkata dengan ibu saya saat saya kesatu kali mendengarnya. Saya memanggilnya untuk membual dan dia mengatakan untuk saya bahwa dia menyaksikan acara ini yang dinamakan "Pasangan Dagang". Bukankah tersebut nama yang mengerikan?

Aku tidak percaya ibuku menyaksikan hal laksana itu.

Tapi, sesudah dia memberitahuku mengenai hal itu, tersebut terdengar lucu, jadi aku menyimpulkan untuk memeriksanya saat muncul di zona masa-masa saya (kami mempunyai perbedaan masa-masa empat jam). Dan dia benar, tersebut lucu. Jadi, saya menontonnya bareng suami saya tadi malam.

Sekarang, saya bukan peminat acara realitas besar. Jadi, saya bakal sampai pada intinya sebentar lagi.

Jadi, bagaimanapun, peragaan semalam ialah tentang dua suami yang bertukar tempat. Yang satu ialah pengacara Kota New York yang bermukim di Manhattan - dan ia berganti lokasi dengan seorang pekerja berpenghasilan rendah yang bermukim di negara di Georgia.

(Oke, dan melulu untuk mengklarifikasi untuk Anda yang pikirannya barangkali pergi ke lokasi lain - tidak terdapat saputangan yang terjadi ...)

Jadi, Anda dapat membayangkan perbedaan gaya hidup!

Orang desa tersebut naik pesawat kesatunya guna sampai ke New York, dan dia terpukau oleh kecepatan hidup. Anak-anak orang kaya tersebut hebat; namun istrinya penyihir. Terkejut bahwa dia tidak pernah di restoran yang mewajibkan berdandan, mengobrol tentang lokasi tinggal pantai mereka bernilai $ 2-3 juta, ketakutan saat seseorang berlangsung ke dapur dengan pasir di sepatu mereka, dan mengomel dan mendorong si anak mengenai mendapatkan bar mitzvah bicara dengan benar - terutama sebab perselingkuhannya memakan ongkos sebanyak pernikahan.

Mereka lelaki kota pun kaget budaya. Rumah tersebut berantakan dan berantakan; dan anak-anak MIMPI BURUK! Mereka benar-benar di luar kendali.

Sayangnya, saya telah menyaksikan anak-anak seburuk tersebut sebelumnya dalam kehidupan nyata - namun sudah sejumlah saat. Mereka memukul, berkelahi, melalaikan ibu mereka, mengajak laki-laki tersebut untuk "tutup mulut" - dapatkah kita percaya? Dan ini perilaku yang baik di depan kru televisi dan pengunjung? Benar-benar mengerikan.

Jadi, berikut dua misal hubungan family BAD. Keluarga kaya dengan anak-anak yang berperilaku - namun mereka tidak dapat menikmati kehidupan family mereka sebab terlalu tidak sedikit "pergi, pergi, pergi" dengan seorang ibu yang paling sibuk sampai-sampai dia memeras kesenangan dari segalanya. Dan family berpenghasilan rendah dengan kehidupan family - namun yang mengisap sebab ibu tidak tahan berada di sekitar anak-anaknya.

Oh - dan kita tahu apa yang disebutkan ibu mengenai anak-anaknya yang nakal? Dia berbicara bahwa dia "mencoba segalanya". Dia mengupayakan duduk dan berkata dengan mereka, dia mengupayakan mengambil mainan, dia mengupayakan duduk di masa-masa habis. Dia mengupayakan semuanya, namun tidak terdapat yang berhasil. Hmmmmm Sepertinya dia melalaikan SATU PENTING YANG PALING PENTING! Pukulan terkendali, sarat kasih, mengarungi gerbong tukang rem.

Kapan orang tua bakal "mendapatkannya" bahwa disiplin yang sarat kasih, tepat, dan konsisten saat mereka muda berarti bahwa mereka bakal dikontrol, sarat kasih, anak-anak yang berperilaku saat mereka berusia 6, 7, dan ke atas.

DAN - anak-anak tidak dapat bahagia andai mereka tidak disiplin. Anda dapat melihatnya di wajah mereka. Anak-anak yang merengek dan tak terkendali menyedihkan. Demikian pun semua orang di dekat mereka.

Kapan terakhir kali Anda menyaksikan anak yang sengsara dan disiplin? Kamu belum. Maksud saya, ada sejumlah saat sikap buruk atau apa juga yang dengan cepat hilang dengan koreksi; namun mereka pada dasarnya bahagia, puas, dan aman.

Jadi, pulang ke cerita saya.

Setiap family mendapat $ 50,000 guna perdagangan. Tetapi yang menarik ialah bahwa pasangan yang berangjangsana membuat keputusan mengenai bagaimana keluarga beda akan menguras $ 50.000 mereka. Jawaban orang kaya untuk membetulkan keluarga berpenghasilan rendah? Beli rumah, ubah format - pada dasarnya tingkatkan harta benda.

Jawaban orang desa untuk membetulkan keluarga kaya? Konseling hubungan keluarga, latihan memasak, dan masa-masa liburan keluarga.

Dan Anda bisa menebaknya - istri kaya tersebut membalik - ia berencana memakai $ 50.000 untuk menunaikan bar mitzvah putranya !!

Tapi, saya akan menuliskan satu hal. Orang desa tersebut tepat guna apa yang diperlukan keluarga itu. Kurang konsentrasi pada "hal" dan lebih konsentrasi pada "hubungan".

Sebenarnya, dia benar-benar pintar. Dia mengindikasikan Amerika teknik # 1 untuk membina hubungan family ... Memasak bersama.

Ahem. Membunyikan bel?

Memasak membuat ikatan family - di segala umur - di seluruh kemampuan. Sayang sekali orang desa tersebut tidak mempunyai lebih tidak sedikit kebijaksanaan guna mendisiplinkan anak-anak juga.

Jadi, andai Anda sudah melampaui permainan dengan anak-anak yang berperilaku baik - tidak boleh lupa mengenai sisi hubungan hal-hal. Dan tidak boleh mengabaikan yang termudah, sangat lucu (he, he), maksud saya teknik "menyenangkan" untuk menguras waktu bareng anak-anak kita - MEMASAK !!!!

Komentar